Sunday, July 27, 2014

Can't Sleep.

Detik-detik terakhir menuju hari raya. Suara kembang api dan petasan bersahutan diluar sana. Semua orang dirumah ini sudah terlelap. Dan seperti biasa, saya belum bisa tidur.

Sayup-sayup suara takbir dari beberapa mesjid, masih bergema diluar sana. Hati siapa yang tidak bergetar mendengarnya. Tiga puluh hari Bulan Ramadhan terasa berlalu begitu cepat. Manusia bahkan mungkin tidak tahu harus bersedih karena kepergian Ramadhan ataukah harus berbahagia karena Hari Raya Idul Fitri. Mungkin juga harus merasa keduanya.

Sejenak doa-doa pun disebut dalam hati. Banyak doa yang rasanya ingin sekali dibiarkan melangit malam ini, bersama gema takbir. Semoga diri ini bisa bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan. Bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Semoga Allah melindungi keluarga saya. Semoga Allah melindungi teman dan kerabat diluar sana. Semoga Allah melindungimu. Hanya sebuah doa yang tidak muluk untuk malam ini.

Aamiin..

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....