Sunday, April 3, 2016

Hari-Hari Menjelang..

Selamat pagi! Ditulis langsung dari sebuah kamar berukuran..mm..gak tau berapa kali berapa meter. But, who cares anyway? Pukul 09.00 dan saya belum sarapan. Semakin dekat menjelang hari H, nafsu makan kadang menjadi sangat tidak terkendali. Maksudnya, kadang tidak terkendali malas makan nya, tapi kadang rakus nya juga tidak bisa dikendalikan. That's a problem for the most of girls, guys. Our appetite. 




Six days to go. H- 6. Persiapan tinggal 20 persen, undangan sudah 90 persen sudah disebar. And our pressure is getting high. Menjadi-jadi. Apalagi bagi kami berdua, sang calon pengantin (setiap saya mengatakan ini saya selalu berdoa semoga segalanya dilancarkan hingga hari H. Insya Allah. Aamiin..). Saya dan dia semakin dibebani dengan pekerjaan di kantor. Mengingat bulan ini memang sangat rawan tekanan. Kantor kami sedang sibuk-sibuknya pada bulan ini. Tekanan tidak hanya dari pekerjaan, tapi juga dari lingkungan kerja yang juga turut merasakan tekanan yang sama seperti kami karena pekerjaan masing-masing. Jadi, tekanan ketemu tekanan jadi nya emosi. 

WHAT THE... WITH ALL OF THOSE PAPER?!!


Apalagi, si Mas nya yang setiap hari ketemu dengan orang lain, orang berbeda, dengan karakter yang berbeda juga. I can feel what he feels. Only i can do is giving him support, smile and do'a. Penting untuk setiap cewek latihan untuk tetap tersenyum walaupun hati sendiri juga lagi bete' gilak. Jangan kebanyakan curhat. Hal kecil seperti itu yang akan berguna di kehidupan pernikahan kelak. Silahkan baca-baca di buku panduan menjadi istri, buku psikologi keluarga, dan buku sejenisnya. 



Six days to go. H- 6 Selain karena pekerjaan, tekanan juga dirasakan di rumah. Karena persiapan pernikahan. Mulai dari gedung nya, undangan, katering, sampai rangkaian acara adat, kita juga mesti turut andil dalam persiapannya. Tidak bisa mengandalkan orang tua semata. Yah, walaupun ternyata yang lebih pusing justru orang tua nya. Bukan yang mau menikah. Hahahaha. *ngumpet*



Semua orang tua mau yang terbaik. PASTI. Mau segala sesuatunya berjalan lancar. Makanya ikhlas aja, malah senang mau mengurus segala persiapannya. Tidak heran kadang orang tua dan anak akan bersitegang dalam persiapan ini. Ada saja pokoknya. Kebanyakan anak akan mengalah, Dan yes, you should do that, guys. Lower your pride, lower your shoulder. Lower your ego. Tapi, that's ok. Beda pendapat itu biasa. Menyikapinya yang harus luar biasa. 



Six days to go. H- 6. Just do it, Non. Leave all the things that doesn't matter behind. 

#KehidupanLajangAkanBerakhir
#MampusGue
#GakBisaNgupilSembaranganLagi


                  

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....