Tuesday, December 4, 2012

Tuhan..
Dengarlah do'a ku ini..iya aku tahu tanpa aku minta pasti Engkau mendengar do'a hamba mu , apalagi do'a hamba mu yang lugu dan unyu'-unyu' ini..mungkin kali ini aku akan sedikit berlebihan..

Tapi..
Aku punya 2 do'a..

Sekarang aku betul-betul berniat dan berjanji pada diri ku sendiri untuk memperbaiki apa yang telah rusak dalam diriku dan mempertahankan apa yang telah baik dalam diriku juga..

Aku betul-betul berjanji akan bangkit dari masa lalu ku yang sudah meluluh-lantakkan setiap sel dalam raga ku dan batin ku. Karena aku baru mengerti dan sadar sekelam-kelamnya masa lalu ku , aku masih punya masa depan yang suci dan terang-benderang. Dia sedang menungguku di ujung jalan sana dan aku berjanji akan berlari secepat yang aku mampu untuk menemuinya. Tentu saja jika Engkau setuju untuk membantuku dan aku yakin Engkau pasti mau. Mohon bantu aku..
Itu do'a pertama..

Tuhan ku yang sangat aku sayangi..
Mohon Engkau dengarkan ini lagi..
Karena aku juga ingin Engkau pertemukan segera dengan jiwa terbaik yang Engkau simpankan untukku di kemudian hari..
Aku tahu , masalah jodoh itu sudah Engkau tentukan siapa tapi apa yang aku usahakan untuk jodoh itu adalah menjadi pribadi yang pantas untuk dia..yaah biar gak malu-maluin sih hehe :p

Untuk dia yang entah aku sudah temui atau belum..
Aku akan berusaha untuk mempersiapkan diriku dari sekarang untuk bekerja lebih keras jadi kelak aku siap menerima rezki Nya yang baik dan lancar..sama sepertimu.
Aku akan berusaha untuk menyehatkan diriku agar kelak setidaknya aku tidak akan menyusahkanmu..
Aku akan berusaha untuk belajar memperbanyak ilmu ku agar kelak aku bisa mendukungmu dalam hal baik dengan apa yang aku ketahui..
Aku akan berusaha untuk mempercantik hatiku dengan iman agar perilaku dan berbicara ku tetap terjaga..sama sepertimu.

Jadi , Tuhan ..
Do'aku yg kedua adalah bantulah aku untuk menjadi seperti apa yang akan aku usahakan nanti...
Menjadi sebaik-baiknya wanita untuk sebaik-baiknya seorang pria..sama seperti janji Mu kan?
Aku tidak peduli apakah dia ,yang selama ini Engkau selalu munculkan dalam fikiran ku, ataupun orang lain yang akan menjadi jiwa itu karena siapapun dia yang Engkau pilihkan dengan ku pastilah yang terbaik.
Aku berusaha menjadi sebaik-baiknya diriku..itu yang paling penting.

Untuk kedua do'a ku..
Aamiin..

1 comment:

  1. udah coba pakai penyedia layanan RSS? bagus loh, biar bisa share otomatis di fb ato twitter..:D

    ReplyDelete

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....