Saturday, June 30, 2012

Have Nothing To Do

Hai blog ! Long time no see. Kayaknya sudah lama sekali saya tidak nulis disini sejak terakhir kali waktu kapan ya? Hm..waktu abad keberapa itu ..gak tau..udah lama banget lah pokoknya. Hahaha :D. Yaa maklum lah saya juga beberapa hari ini sibuk kuliah trus belajar (tsaaaaaah.. -_-) gara-gara UTS yang baru aja kemarin selesai , dan sibuk sama hal lainnya. Inti nya sibuk lah. :P

Hmm..sebenarnya saya juga tidak tahu mau nulis tentang apa . Padahal banyak sekali hal yang saya fikirkan selama beberapa hari ini. Tapi , saking banyaknya malah bingung juga mau tulis tentang apa dan akhirnya berakhir dengan tulisan yang gaje kayak gini.. -____-

*sekian*

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....