Wednesday, March 21, 2012

19 hari lagi UAS , meen!!!!!!!!!

Wah kayaknya sudah lama sekali gak nulis di blog ini. Untung kamu gak kabur lagi , blog *peluk blog*. Maklumlah saya sudah jarang online lwt web, kebanyakan juga online nya lewat laptop *curhat bos*. Salah satu alasan kenapa sudah lama gak nulis lagi karena kefikiran tentang sesuatu yang horor *pasang muka horor* , sesuatu yang bikin deg-degan gimanaaa gitu *pose centil* dan sesuatu yang bikin gemesin *cubit pipi* (apaan sih ? geje -_-)
 19 hari lagi UAS . Itu yang lagi bolak-balik di kepala saya. Itu..ituuuuuuu aja . UAS..UAS..UAS. Bukannya apa kek. Batagor , coklat , atau apa kek yang bikin kenyang dan enak. Ini malah mikirin UAS aja kayaknya udah kenyang banget tapi sayangnya , gak enak -_-

Sebenarnya , saya masih takut sama soal-soal ujiannya *background music : horor* . Ya..kita flashback lagi waktu UTS. Dan nilai-nilai hasil UTS kemarin kayaknya gak terlalu bagus. Nilai rata-rata air , meeen!!!!!!! *sok bangga* (padahal sebenernya gak ada juga yang perlu di banggakan :\ ).

Semoga soalnya gak susah2 amat dan otak saya masih nyampe buat kerjain nya jadi saya bisa dapat nilai lebih bagus lagidaripada nilai UTS . Amiin *pasang muka melas*

:)

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....