Sunday, March 25, 2012

Muhammad Fathur Aditama :)

Muhammad Fathur Aditama. Kita biasa panggil dia Fatur. Umurnya akan genap 15 tahun bulan juni nanti. Tepatnya tanggal 17. Dia sekarang kelas 3 SMP dan lagi sibuknya persiapan ujian nasional dan tes seleksi msk SMA. Dia suka kartun. Khusunya power ranger (sampai sekarang). Dia suka power ranger hijau. Hmm..mungkin karena dia suka warna hijau. Hobinya makan. Dia pinter banget pilih mana makanan yang enak nan mantap dan mana yang gak.
Dia orangnya cuek. Sangat. Sampai mama khawatir nanti dia juga ikutan cuek hadapin ujian nasional nya nanti atau tes seleksi msk SMA . Nilai-nilai nya juga tidak begitu bagus , tak jarang ada yang merah. Dia juga anak yang biasa aja di kelas.
Tapi , biar begitu , saya yakin dia pasti bisa. Dia pasti lulus dengan nilai bagus dan bisa lanjut sekolah di SMA yang dia impikan. Di balik sifatnya dan banyak orang yang meng-underestimate dia , he will be great someday. Dia akan menjadi orang yang hebat suatu hari nanti. Amiin :)

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....