Wednesday, April 25, 2012

IP , Facebook , Lempar Laptop , dan Semester 2

Munculnya pengumuman IP sangat berhubungan dengan beranda Facebook saya. Gara-gara pengumuman IP udah keluar , semua nya pada buat status-status sebagai bentuk apresiasi diri dengan IP mereka masing-masing . Ada malah yang lagi chat di grup diskusi tentang IP masing-masing , ada juga yang share link artikel motivasi tentang IP , tapi mungkin saya harus cari cara lain untuk mengapresiasikan diri . Mungkin saya harus coba buat buku yang memuat tentang semua IP satu kampus sama semua cuplikan-cuplikan sinetron yang saya sudah nonton. *appaaaaan!* . Tapi karena mungkin kalau bikin buku ngaco kyk gitu , saya ditolak mentah-mentah sama penerbit jadi saya hanya nulis di blog. -__--

Lempar laptop adalah reaksi pertama saya waktu habis liat IP semester 1 . Karena saya gak tahu lagi bakal ngeluarin ekspresi yang kayak gimana. Sebenarnya ada 3 kemungkinan saya bakal berekspresi kayak gimana :

1. Jingkrak kegirangan

Awalnya mau jingkrak kegirangan sambil peluk bantal terus nyanyi lagu nya cherrybell sambil pasang muka kecentilan anak SMP kalau ditembak sama gebetan. Tapi..ya gak mungkin . Selain karena jadinya bakal "gak banget" , IP saya juga tinggi banget sampai 4,01 *hahahaha bercanda deng..*. Jadi , kemungkinan pertama , enyah..

2. Nangis histeris

Ini adalah ekspresi kemungkinan kedua. Nangis histeris sampai ingus pada keluar dari sumber nya , terus nangis sambil sesak nafas kayak leher habis di ikat pake tali tambang dan tisu pada bertebaran dimana gara-gara nangis sambil nelpon sahabat buat curhat "lo tau gak seeeeeh ..hati gue sakit bangeeeeettt...dia tega banget selingkuh...hwaaaa!!!!! mama!!!!!..."
Ini jelas tidak mungkin juga , karena :
1. Curhat nya gak nyambung ,
2. Tisu di rumah saya habis
3. Saya gak punya tali tambang
4. IP saya juga lumayan , gak terlalu jelek *alasan yang paling masuk akal*
Tapi , karena 4 alasan itu , kemungkinan kedua juga enyah

3. Lempar laptop

Nah..ini nih ekspresi yang saya praktekkan tadi. Gak tahu , mungkin karena terlalu senang karena kita semua lulus , khususnya yang 5 orang cewe , yang paling cantik itu *ya iyalah , di kampus juga cuma cewe 5 orang itu -_-* atau karena alasan yang tersembunyi dan karena tersembunyi itu kita harus mencari alasan itu (quote dari seseorang di kampus , habis bilang gitu malah muter video girls generation di kelas -_-) . Meskipun ngaco , itu quote yang patut di perhitungkan (y) ..*halaaaah* . Jadi , kemungkinan ketiga ini adalah jawabannya.. -___-

Tapi , apapun ekspresi saya , IP saya berapa , atau apapun itu lah. Saya bersyukur sekali :')
Karena IP saya masih bisa hidup dengan susah payah dan masih bisa di kasih kesempatan buat balik ke Manado dan lanjutin kuliah lagi sampai bener-bener selesai. Semester 1 ini bakal saya jadikan introspeksi diri untuk kehidupan di semester 2 nanti. Selamat Datang , Semester 2 .. :)

2 comments:

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....