Friday, May 4, 2012

Birthday May 3rd , 2012 :)

Di detik-detik terakhir tanggal 3 mei 2012 hari ini , saya mau ucapkan selamat ulang tahun buat saya sendiri . Alhamdulillah , saya ucapkan syukur sebesar-besar nya ke hadirat Allah Ta'ala karena Dia saya masih dikasih kelimpahan oksigenNya untuk saya hirup , nikmatNya dalam anggota tubuh yang masih sehat walafiat , dan cintaNya yang masih saya rasakan dalam hidup.
Makasih juga buat Papa Hasrul sama Mama Anti , para motivator hebat saya . Buat Adit dan Fatur , dua anak kecil (dan akan selalu begitu) jagoan. (hahaha :D). Makasih juga buat Aris , buat kado , ucapan , bensin nya , uang makan nya , semuaaaaaaaaaaaaannnnnnnyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaa xD . Thanks hahaha :D
Makasih juga buat my girls : Nuni , Echi , Widya dan Tenri (having all of you makes me at home :)) :*
Pokoknya yang ngucapin Happy Birthday via sms , facebook , atau ngucapin langsung , makaaaasiiiih banyak :D



Some Souvenirs (hahaha xD) : *thanks :)





Happy Birthday for Me :)
And Thanks everyone :**

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....