Tuesday, May 31, 2016

Surat Pertama

30 Mei 2016

Hai, sayang. Sebenarnya masih bingung bakal mau panggil apa ke kamu. Kayaknya calon mama dan papa kamu bakal geli sendiri kalau pakai sayang. Hahaha. Hmm..panggil Kakak aja, boleh? Kamu kan anak pertama. Bakal jadi anak sulung, kakak dari adik-adikmu nanti. Insya Allah ya, nak. 

Kamu, tepat hari minggu tanggal 29 Mei 2016, usia kehamilan mama yang isinya kamu, umurnya sudah 8 minggu lho. Kalau mama baca-baca, kamu masih sebesar kacang merah. Masih kecil banget. Tapi, mama sudah bisa lihat detak jantung kamu waktu USG terakhir di minggu ke 7 lebih 5 hari. Denyut nya lebih cepat dari jantung mama. Dua kali lebih cepat. Kenapa? Deg deg an ya? Sama mama juga. Hehehe.. Senang nya waktu lihat denyut jantung kamu didalam sana. Apalagi dokter bilang kamu sehat disana. Alhamdulillah. You are going to be a sweet little baby.

Sehat-sehat didalam sana ya, nak. Walaupun mama akan lewatin 3 bulan ini dengan mual yang masih rajin-rajin nya, kamu tenang aja. Nanti mama usahakan makan terus pokoknya biar kamu bisa makan juga di dalam sana. We will see you soon at the next check-up, yaaa :)


Love,
Calon Mama nya Kakak

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....