Wednesday, June 10, 2015

Aku Ingin Tua Bersamamu.

Aku ingin tua bersamamu
Menapak tahap kita dari terbawah
Menaiki setiap tangganya
Sedikit demi sedikit
Tapi, kita tahu akan menuju kemana

Aku ingin tua bersamamu
Kita tahu proses ini tidak mudah
Tidak sedikit kita temukan sulit
Tidak jarang pula kita temukan mudah setelahnya
Pahit dan manis kita rasa
Tapi, kita tahu kemana kaki ini berjalan.

Aku ingin tua bersama mu
Waktu berjalan dengan tak ada ragu disana
Ia tidak akan mundur apalagi henti
Begitu pula kita.

Menikmati setiap detik
Melihat keriput dikulitmu muncul, tanda waktu mulai mendekatimu
Melihat jemari kita saling menggenggam
Menguatkan ketika waktu mulai merenggut tenaga kita juga.

Denganmu aku tahu.
Bahwa bukan hanya tua yang benar aku inginkan.
Tapi, juga tumbuh. Dewasa. 
Perjalanan selalu lebih baik daripada tujuannya.

Biarkan aku tumbuh, dan tua bersamamu.

(Terinspirasi dengan gambar ini. Saya suka banget dengan foto ini, sampai saya jadikan wallpaper HP)

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....