Friday, October 28, 2011

Awan

Hari ini saya lihat awan. Tidak tahu kenapa , menurut saya awan hari ini itu indah sekali . Lembut , banyak , kayak busa. Seperti saya ingin loncat dari ketinggian dan mendarat tepat di atas awan-awan itu.
Mungkin postingan kali ini , agak sedikit kekanak-kanakan .
Tapi , saya cuma mau membagi ini pada kalian . Membagi pada kalian , betapa cantiknya awan hari ini. Hmm..mungkin karena memang lagi pergantian musim . Makanya awannya bisa jadi seindah itu. Atau , mungkin awannya lagi senang , jadi mereka bisa sedemikian bersinarnya kayak tadi . Hahaha :D
Saya berharap , ternyata awan itu bukan cuma berupa gas dan air seperti apa yang saya pelajari , melainkan berupa wujud padat sehingga saya bisa tinggal di atasnya tanpa takut terjatuh dan saya bisa menikmati pemandangan bumi dari atas sana. Ya, saya mau tinggal disana saja , pasti akan lebih tenang dan lebih indah :)

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....