Thursday, October 6, 2011

I miss 'em , my senior high school thing :(

Tidak tahu kenapa , hari ini setelah mengobrol sama teman-teman tentang uneg-uneg selama kuliah , orang-orangnya , dll , saya malah menjadi sangat kangeeeen dengan semua hal yang berhubungan dengan masa SMA. I miss all of my senior high scholl stuff :(



Saya sangat kangen melihat gerbang tua nan berkarat bercat coklat milik SMA neg. 2 Makassar , yang saya lihat pada pagi-pagi buta . Saya kangen irma , gina , WARAS , SECC , dan semua warga SMADA yang lain. Saya kangen pak sudirman yang selalu siap berjaga di depan gerbang untuk mengawasi siswa-siswi yang melakukan pelanggaran (baca: tidak pakai ikat pinggang , kaos kaki tidak putih polos , dll). Saya kangen sama pak Kahar , guru yang paling saya kagumi . Saya kangen kantin , maknan-makanannya , beserta dengan koor teriakan-teriakan dari para siswa smada yang kelaparan "kak ugaaaaaaaa...dobeeelllll....kak ugaaaaaa.....omelet ta.....kak ugaaaaaa...i loveeee you" (hhahha :D)

Saya kangen orang-orang ekskul saya , baik itu junior , senior , maupun teman-teman seangkatan saya . Ah pokoknya kalau disebutkan satu persatu , tidak akan cukup di blog ini . Pokoknya saya kangen mereka semua .:(

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....