Sunday, October 23, 2011

Ceritakan Kepada Ku Apa itu Kesuksesan ?

Tidak terasa tinggal sehari lagi saya akan mennghadapi sebuah tes lagi . Untuk ke sekian kali nya , saya harus berusaha sekuat mungkin untuk sesuatu , untuk ke sekian kalinya lagi saya akan kembali berharap , berharap , dan berharap semoga usaha saya membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Amiin :)

Menurut anda , apa itu kesuksesan ?
Berbicara tentang sukses , sukses itu pada umumnya bagi orang-orang adalah suatu keadaan dimana kita bisa mendapatkan cita-cita . Jawaban lain yaitu jika kita sudah bisa lebih baik dari segi finansial .
Tetapi , menurut saya sukses itu
bukan hanya dari segi finansial . Kenapa ? karena yang kita butuhkan di dunia bukan cuma finansial , bukan cuma materi. Contoh kasus , ada seorang kaya , dia sangat kaya . Tetapi , dia tidak beriman , dia mempunyai banyak penyakit yang sedang bersarang dalam tubuh nya , dia tidak mempunyai banyak teman , dan dia sebatang kara. Coba kita bayangkan , bagaimana bila kita berada di posisi orang kaya ini. Pasti uang yang kita miliki itu tidak berarti sama sekali.

Maka dari itu , menurut saya pribadi , sukses itu adalah suatu keadaan dimana kita bisa memiliki secara lengkap semua aspek kehidupan yang di butuhkan dalam kehidupan kita , baik itu secara materi dan non materi. Karena kita butuh semua itu untuk merasa lengkap dalam hidup.

2 comments:

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....