Sunday, January 1, 2012

What i did and what i will do

Pertama-tama saya mau bilang "Nice to meet you 2011 and Welcome 2012!" :D
Jujur, baru kali ini saya merayakan yang namanya pesta tahun baru tidak sendiri , tetapi sama dengan teman-teman kampus saya. Hahaha kayaknya emang biasa aja sih , tapi daripada dibandingkan dengan 2 tahun kemarin tahun ini lebih mendingan. Waktu tahun baru 2010 kemarin , saya rayain nya di parkiran Mal Panakukkang (salah satu mal yang ada di Makassar) , karena saya harus bantu mama cuma buat nyariin kunci motor nya yang hilang berjelajah tidak jelas di parkiran -__- *gak asik banget. Sumpah*

Trus , waktu tahun baru 2011 saya rayain nya malah sendirian aja . Duduk sendirian , nonton kembang api sendirian , makan sendirian , mandi sendirian *loh? #gak , becanda deng* . Pokoknya semua serba sendiri , sementara semua orang di rumah saya pergi dan alhasil , saya yang jaga rumah. *sekali lagi , tetap gak asik. Sumpah* -___-

Ok. cukup intermezzo nya . Sekarang saya mau buat sedikit resume 2011 dan resolusi 2012.
Kalau di flash back lagi ke tahun 2011 kemarin , rasanya banyak sekali yang terjadi. Mulai dari mati-matian belajar buat UN di sekolah sampe sore sehingga merebut hak jam tidur siang saya tiap hari dan hasilnya lulus SMA dengan nilai yang memuaskan , trus berjuang hidup-hidupan lagi buat SNMPTN (mulai dari bimbel pagi sampe sore sampe ikut kegiatan bimbel nya tengah malam trus nyambung bimbel lagi) dan akhirnya lulus di UNHAS jurusan matematika Prodi statistika , trus kegiatan kampus akademik (baca : kerja laporan sampe gak tidur , lab , kuliah yang superduper ngebosenin) dan non-akademik (baca : pengumpulan , yaa..semacam ospek lah) , dan akhirnya lulus lagi di STAN Manado . Hmm..rasanya (alhamdulillah) begitu banyak rezki yang saya terima tahun 2011 :) . Dan hampir semua target saya tercapai. Nah , bagaimana dengan resolusi tahun 2012 ?

Berikut adalah hal-hal yang saya targetkan untuk tahun 2012 :
1. Kuliah di STAN lancar-lancar aja , dan bisa yudisium dan wisuda bulan oktober nanti.
2. Mau banget cepat-cepat resmi jadi PNS *hahaha :P
3. Shalat 5 waktu gak bolong-bolong
4. Lebih hormat lagi sama orang tua
5. Mudah-mudahan apa yang saya jalani sekarang dengan seseorang di dekat saya akan selalu baik-baik saja :)
6. Jadi orang yang lebih baik , baik tapi dalam versi saya sendiri
7. Semua 6 poin di atas terwujud dengan baik

Mudah-mudahan semua 7 poin yang di sebutkan tadi bisa terlaksana dengan lancar (Amiin!) :)

Itu resolusi saya , apa resolusi kamu ?

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....