Thursday, January 5, 2012

My little bodyguards

Sekarang saya lagi kangen-kangen nya sama dua bodyguard kecil saya di rumah , 2 anak kecil dan akan selalu menjadi seperti anak kecil untuk saya sendiri , 2 "tuyul" yang selalu buat saya marah di rumah tapi ngangenin . Mereka adalah dua jagoan saya , Fityanul Aditya dan Muhammad Fathur Aditama :)


Saya rindu serindu-rindu nya dengar suara mereka yang lebih sering bernada tinggi di rumah . Saya sangat rindu dengar mereka bertengkar di rumah , bertengkar tentang semua hal yang bisa mereka pertengkarkan di rumah. Entah itu karena makanan , boxer , baju , motor ,sepeda ,  hp , atau apapun. Tapi , lebih sering nya sih gara-gara boxer *hahaha :P*

Saya ingat dulu waktu masih bimbel , adit selalu mau nutupin kalau misalnya saya bolos bimbel lagi. Atau lagi kalau mau curhat tentang orang tua atau pacar saya , biasanya dia orang pertama yang saya ceritakan daripada sahabat-sahabat saya. Ya..meskipun dia tidak bisa respon atau kasih solusi apa2 , setidaknya dia dengar aja , itu aja udah cukup. Dan begitu juga sebaliknya , dia biasanya suka curhat sama saya tentang teman-temannya. Dan bukannya geer atau apa , tapi dia lebih terbuka sama saya dibanding orang tua saya . Saya juga dulu ingat fatur , waktu kecil umur 3 tahun dan saya umur 5 tahun , saya yang urus dia kalau lagi gak ada mama di rumah. Kalau makan , saya yang ambilkan , kalau lagi ngompol yang gantiin celana nya juga saya , ah semua pokoknya saya yang urusin. Kangen juga kalau fatur jahilin , bongkar kamar saya kalau saya lagi gak ada di rumah , teriak tdk jelas di depan hidung saya , hahaha :D

Saya juga kangen sekali di buat marah sama mereka kalau lagi dirumah. Biasanya kalau lagi di rumah , habis pulang kuliah , mereka pada ketuk2 kencaaaang banget kayak orang lagi mau ngajak ribut sambil bilang "woy , keluar ! tidak keliatan seharian di rumah malah di kamar terusssss!" dan saya dengan malasnya keluar trus gak lama masuk kamar lagi. Tapi sekarang saya malah mau sama2 mereka terus . Gak mau di kamar.
Dulu juga kalau saya lagi di rumah , biasanya mereka pada jahilin di rumah dan saya selalu marah sama mereka. Sekarang malah rasanya mau di jahilin trus sama mereka. Kalau pagi juga mereka suka ngebangunin aku cuma buat ngambil barang yang tdk jelas di kamar saya , dan sekali lagi saya selalu marah sama mereka. Tapi , sekarang saya malah mau di bngunin terus sama mereka tiap pagi.

Ah saya kangen sekali sama mereka sekarang . Rasanya mau peluk mereka sampai mereka protes sama saya :)

2 comments:

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....