Monday, January 2, 2012

Jealous !

Argh saya cemburu! saya iri dengan mereka disana yang bersenang-senang pada saat tahun baru. Ah saya iri mereka liat foto-foto mereka waktu tahun baru kemarin. Kenapa saya tidak pernah bisa menghabiskan saat-saat yang bagus kayak gitu sama mereka ? Kenapa harus ada orang lain malah yang ikut senang-senang sama mereka ? Seharusnya saya yang ada disana sama mereka , bukan orang lain! Argh..saya benci! Memang saya bukan sahabat yang baik , cemburu-cemburuan kayak gini . Egois malah. , tapi ah,,gak tau mau bilang apa lagi . Saya cuma mau dapat kesempatan yang orang lain itu dapat untuk bersama mereka! Yang jelas , jujur saya marah dengan saya sendiri yang tidak pernah bisa dapat kesempatan itu! Saya jengkel dengan saya yang selalu tidak ada ketika mereka tertawa .

Ah! Saya benci diri saya sendiri!

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....