Thursday, January 26, 2012

#1 Gaje -__-

Hari ini kuliah berjalan membosankan , seperti biasa. Dengan 7 sks hari ini , 2 mata kuliah yang berhubungan dengan pajak dan satu mata kuliah ilmu hukum. Dan keadaan saya sekarang ---- DUNG! (baca: buntu)
Rasanya kepala saya sudah buntu , penuh , ah pokoknya rasanya kepala saya kayak sudah mau meledak (BOOOOOMMMM!!!) gara2 hal yang berhubungan dengan pajak dari ujung rambut sampe ujung kaki -____-
Apalagi sama yang namanya mata kuliah KUP (Ketentuan Umum Perpajakan) , argh..itu adalah salah satu pelajaran yang akan merusak otak dan mental saya. *banting kepala*
Ah...membosankaaaaaaaan! Belum lagi dosennya yang ..kalau ngomong , saya gak akan pernah dan selamanya gak ngerti. Seakan-akan dia bicara dengan bahasa yang lain yang saya tidak mengerti.
Satu saran saya untuk kalian yang mungkin bernasib sama kayak saya atau , kalau ikut mata kuliah yang ini sebaiknya kamu belajar jurus-jurus ampuh tentang mencuri tidur., percaya deh. Berguna banget . -___-

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....