Wednesday, February 29, 2012

Barusan habis baca satu postingan blog dari teman kuliah saya di makassar dulu ,namanya Rini. Dia cerita kalau hari ini dia ada lab peng. Teknologi informasi lagi . Ah..pertama , saya harap kalau dia sudah pinter buat program , tolooooong ya buat program yang isinya tentang akuntansi . Hehe .
Yang kedua , saya juga sangat sangat kangen saat-saat saya ada lab juga dengan dia . Belajar TP buat respon , buat laporan , tapi semuanya itu saya jalanin dengan bercanda sama dia . Dan saya lansung ingat waktu lab kedua , yang ternyata gagal. Tapi , rini malah nangis . Ya udah di hibur aja . Dia pasti tdk pernah tahu kalau saya juga sebenarnya nangis waktu itu. Nangis tdk di depan rini , tapi di depan orang itu . Sahabat saya . Yaah..meskipun dia juga bahkan tidak sadar juga kalau saya nangis di motor selama perjalanan pulang.
Haha pasti rini baru tahu sekarang . Yaah..kan gak mungkin saya yang menenangkan dan menghibur dia malah ikutan nangis ., hehe .
ok..cheer up ya rini :D

1 comment:

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....