Friday, February 24, 2012

Gondrong tapi Lepek

Ckck saya heran dengan segala macam penampilan cowok yang kian makin bertebaran di facebook . Banyak banget foto mereka yang aneh-aneh. Ya..mungkin bagi mereka keren tapi sayang sekali , mereka itu tidak tahu makna harafiah dari keren sebenarnya jadi mereka gak tahu bedain mana yang "keren secara definisi" dan mana "keren secara konotasi" (baca : abal-abal).

Saya heran sama salah satu teman facebook saya , yang punya foto profil lengkap dengan model rambut gondrong tapi lepek . Itu loh yang model rambut nya gondrong trus tebal sampai nutupin mata tapi diliatnya lepek *bayangin aja sendiri -_-*. Ck , itu model rambut macam itu apanya yang bagus sih ? kayak cowok yang disorientasi penampilan , iya. Saya yakin , kalau rambut sepanjang dan selebat itu di pangkas habis , pasti bisa di pake buat sapu ijuk di rumah tuh -_-

Saran (semoga dia baca tapi kayaknya gak mungkin) , mending tuh rambut pangkas sampai habis aja deh. Ya..kalau gak mau sampai licin , yang model cepak lah. Setidaknya model rambut kayak gitu lebih enak di liatnya di bandingin sama model rambut yang sekarang. -__-

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....