Friday, February 24, 2012

Menulis itu bebas

Sekedar mau kasih tau , ternyata dan akhirnya buat blog kayak gini ada gunanya juga. Kirain blog ini bakal jadi gak keurus seperti mantan blog-blog saya yang dulu. Ada yang email nya di blokir , ada yang malah lupa password , malah ada yang sampai sarang laba-laba dimana , kecoak dan sekutunya mondar mandir saking gak pernah keurus. Atau malah pergi menghilang entah kemana angin jaringan membawanya. Gak tau , gak tahan mungkin di telantarkan terlalu lama. Hahaha :D

Ok..kembali ke topik..
Ternyata sering-sering nulis blog kayak gini ada gunanya loh. Misalnya , melatih kemampuan berkata-kata dalam menulis sesuatu. Entah itu seperti cerita (baca:curhat) , atau ESSAI . Iya..essai seperti yang saya buat hari ini.

Kan hari ini disuruh nulis essai tentang ekonomi. Yah..lumayan bisa lah dikit-dikit . Kirain bakal lebih susah nulis essai ekonomi itu daripada nulis tentang curhatan-curhatan di blog kayak sekarang ini. Ternyata gak sesusah yang saya fikirkan. Pas nulis essainya , kata-kata kayak mengalir gitu aja . Mengalir sesuai dengan konsep yang saya fikirkan sebelumnya. Kata-katanya juga tersusun gitu aja *petik jari* ,..lansung jadi deh. Hahaha :D
Alhamdulillah banget lah., :)

Tapi , yang bikin bingung itu perintahnya. Harus nulis essai nya dengan 150 kata. Hmm..ini agak susah juga kalau mau nulis pake batasan kayak gini. Ya..soalnya yang namanya menulis itu kan bebas. Msa harus hitung satu-satu dulu katanya sampai 150 kata ?
yaah..karena saya gak bisa nulis hanya dengan 150 kata , jadi dihantam tulis aja. -_-

Mau 150 kata , 500 kata , 100 kata sampai 1 juta kata juga , menulis ya menulis..bebas tanpa batas..

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....