Sunday, February 19, 2012

Ngelantur di Subuh Hari

Yup..sekarang jam 05:02 dini hari , dan sampai sekarang saya belum tidur semenit pun. Dan saya lapar , pemirsa!!! *curhat* Ah..hari ini adalah rekor terbaru saya . Tumben sekali saya bisa bertahan sampai jam segini. Biasanya jam 10 p.m saya sudah ketiduran duluan , molor gak jelas , trus terbangun jam 02:00 a.m , kemudian tidur lagi dan tak jarang malah telat shalat subuh -____-

Saya juga gak pernah bertahan sampai selama ini , sekalipun waktu di makassar dulu saya juga suka tidur nya dini hari gara-gara tulis laporan ..tapi , yaa paling jam 2 udah ketiduran lagi.
Emang gak penting juga sih . Tapi karena ini rekor terbaru , jadi saya hanya bisa memberikan apresiasi buat diri saya sendiri. *hip..hip..horeeeeeeee !!!* -_____-"

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....