Thursday, April 24, 2014

Assalamualaikum..

Hai hai ( ^^)/
Kayaknya sudah lama sekali saya tidak posting tulisan baru lagi di blog ini. Paling kalau sempat nulis cuma via mobile, jadinya gak bisa nulis panjang-panjang dan tulisan jadi kurang greget. Hehe..

Seperti yang saya sudah ceritakan pada tulisan sebelumnya (baca: Penempatan Definitif, Everyone..), rasanya itu yahh..deg-degan gimana lah ya. Mungkin karena bakal ketemu sama lingkungan baru lagi kaliik ya, ketemu beberapa orang baru lagi dengan pekerjaan dan tanggung jawab yang berbeda pula. 

Saya ditempatkan di Subbagian Umum, tepatnya di bagian Sekretariat, dan ini sudah berjalan selama seminggu lebih. Setelah satu minggu berada disana, itu rasanya..... *heavy breathing*. Ada sukanya, ada dukanya. 

Dukanya..hmm ada tapi gak terlalu banyak sih. Gak penting juga buat disebutin di blog. Ngadunya rahasia aja sama Allah. Hehehe..

Sukanya, saya dapat partner kerja perempuan dan hanya ada kita berdua diruangan itu. Seru sih, karena kakaknya juga orangnya asik diajak kerja, asik juga diajak ngerumpi. Heuheu.. Apalagi, kita masih sepemikiran, serasa kayak dapat kakak sendiri ^^

Sukanya..saya jadi lebih rajin makan. Harus saya akui, setelah seminggu di sekretariat, nafsu makan agak meningkat. Lebih cepat lapar, dan lebih sering makan. Apalagi, buat dapetin makanannya itu gampang. Cemilan selalu ada. Nasi juga tinggal pesan lewat telepon trus gak lama mbak-mbaknya sudah datang anterin. Ala ala delivery ke.ef.ci gitu :D

Sukanya..ini bisa jadi ladang pahala lain yang lebih banyak, yang lebih luas lagi. Asal gue kerjanya fokus dan benar, gak macem-macem, kerja yang terbaik buat keluarga, buat bantuin orang lain juga, insya Allah bakal jadi ladang pahala lagi. Aamiin..

Overall, i am so grateful. Alhamdulillah.. ^^

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....