Saturday, May 3, 2014

Another Unnecessary Writing

No more better words that i can say for today than Alhamdulilllah.
Mungkin bagi yang selalu membaca blog ini, akan sedikit bosan. Karena kebanyakan tulisan di blog ini fokus pada ekspresi syukur saya dengan apa yang sudah, yang sedang, dan yang akan terjadi. Whatever it is, Allah always has better plan. 

Oke..mari sehari ini saja kita tidak terlalu serius. Saya hanya akan menulis tulisan yang isinya hanya cerocosan aneh, tidak berguna, dan tidak penting. I just wanna have fun for a moment in this blog. Besides, i like writing my random thoughts. Like i always did.

Hari ini sebenarnya tidak ada yang terlalu istimewa selain hari ini dan besok adalah weekend. Waktu dimana saya bisa mengerjakan sesuatu hal lain dan tidak memikirkan pekerjaan kantor untuk sejenak. Bersantai, membaca buku sambil menunggu cucian di mesin cuci selesai, browsing, atau sekedar mengobrol dengan mama dan kedua adik saya. Sayang bapak sekarang tugasnya sudah jauh sekali dari Makassar. It is always fun. O yes, today is my birthday. Terlepas dari bagaimana islam memandang sebuah hari ulang tahun, momen seperti ini sebaiknya selalu diarahkan saja kepada yang positif. Misalnya, waktunya digunakan untuk spending time together with family, atau meng-aamiin-kan semua doa baik-baik yang orang lain kirimkan di hari ulang tahun ini. Lebih ke momennya saja, bukan karena sebab karena ulang tahun doang makanya hari ini spesial. Ya ya, i'd rather to do that.

Ada satu hal random lagi di pagi hari ini. Kalian tahu orang yang sering beratraksi dengan menyemburkan api dari dalam mulutnya. Ya itu sebenarnya hanya sebuah trik. Dengan kumur-kumur suatu cairan, hmm tidak yakin apakah itu minyak tanah atau apa, lalu disemburkan ke sebuah obor dengan api diatasnya dan..voila! Api menyembur lebih besar. Everyone knows that tricks. Tapi, waktu kecil saya fikir api itu betulan dari dalam mulutnya. And i was like "how did he do that?". Polos. And stupid, i guess.

Dan ternyata foto diriku di buku tahunan SMA tidak bagus. I was look..ugh..bahkan saya saja rasanya tidak mau berlama-lama melihat fotoku. Pakaian yang tidak sesuai, apa adanya, i was look so..terrible with that dress, that skirt, and those shoes -___-

Ah..terlalu banyak hal yang saya fikirkan akhir-akhir ini. Terlalu banyak hal rasanya yang ingin saya tuliskan tapi saya rasa itu agak inappropriate. Jadi, saya sudahi saja tulisan ini. Sorry for my unnecessary-thoughts.

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....