Saturday, May 17, 2014

.......

Pernah gak sih kalian mendapatkan satu kesempatan yang mungkin juga itu adalah mimpi terbesar bagi orang lain? 

Kadang masih tidak percaya. Ini sudah dua hari since that conversation and i just still can't believe it. Masih mikir aja "ini gue mimpi kan?" "Kalau ini mimpi, please jangan dibangunin dulu..". 

And i just still can not believe that such a perfection comes to me. Perfection? Like..really? Yes. Perfect. At least, that is what i have ever heard about people's opinion about this, "the perfection". I mean, kenapa gue? And i am so dying to know the answer of "why me?" question. Sampai sekarang gue masih aja bertanya-tanya sendiri. Terbengong sendiri kalau diinget lagi. Gila ya? Lebay juga gue malem ini nulisnya. Yaa abis mau gimana lagi, emang ini kesempatan baik banget ini. 

Allah emang selalu punya kejutan disetiap skenarionya. Dan sekarang cuma bisa bilang berkali-kali, Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah. Subhanallah untuk setiap skenario Mu ini. Dan gue cuma bisa terima dan jalanin ini.

Pokoknya, untuk kali ini bener-bener gak bakal gue sia-siain. At least, gue mesti berusaha yang terbaik. Give the best effort aja deh. Soal hasil, serahkan semuanya sama Allah. Pasrah. Hanya bisa berharap yang terbaik dariNya.

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....