Monday, December 19, 2011

Timeline

Baru saja saya membuka kembali timeline di facebook saya , dan saya betul-betul tertawa melihat semua status-status saya tahun lalu. Ada status aib , status galau , status gaje , status serius *heh?!* , ah pokonya semua segala jenis status sudah pernah saya coba tulis. Dan pada saat membaca nya lagi , itu semua seakan-akan mengingatkan saya tentang hidup saya pada tahun sebelumnya. Mulai dari tahun batu yang jaman-jaman nya labil , trus lanjut ke tahun dimana saya mulai berkembang menjadi berbeda dari sebelumnya kemudian sampai pada tahun dimana saya menjadi lebih dari sebelumnya lagi. Dan ternyata sudah banyak yang berubah dibandingkan dengan hidup saya yang dulu.

Hmm..saya ingat dulu waktu saya lagi demen-demen nya main facebook dan pada saat yang sama juga saya pacaran dengan salah satu mantan saya.
Hampir semua status saya semua tentang dia (maklum , kan pacar prtama jadi pasti yaa..agak labil deh -___-") , status yang berbunga-bunga , kegiatan saya dengan dia , semua saya luapkan di facebook. Sampai pada suatu saat , kami putus . Saya dan keadaan berubah , begitu juga dengan status-status saya. Yang awalnya sangat mengagungkan dia , ternyata berbalik mengutuk dia sekutuk-kutuk nya. Semua perasaan , dia , penyebab kami putus , dan semua apa yang orang lain katakan membuat saya sama menyedihkan nya dengan status saya. Terus , waktu dan hidup berjalan lagi , eh ternyata ketemu pelabuhan baru lagi (apaan?! mmang nya saya kapal laut . Iya saya kapal laut dan mereka SINGA LAUT nya) dan kembali lagi berbunga-bunga sampe akhirnya putus lagi. Yaah..semua hanya terjadi berulang-ulang sama seperti sebelumnya , sama seperti dengan status-status saya. Sekarang saya bertanya-tanya bagaimana kabar para SINGA LAUT itu sekarang? hahaha :D

Melihat status saya , juga mengingatkan saya dengan kehidupan nyata saya. Keluarga , sahabat , sekolah , ekskul , tanggung jawab , dan semua hal yang pernah saya lalui di kehidupan nyata. Ujian nasional , kalah lomba debat bhs inggris sampe akhirnya saya menang , waktu lagi capek-capek nya pemantapan buat UN , bolos les , ngumpul dengan orang-orang ekskul sehabis lomba , lagu-lagu favorit saya , ngumpul dengan sahabat-sahabat saya dan..ah dan masih banyak lagi hal-hal yang saya ingin lakukan lagi.

Tapi , yang paling penting dari semua itu adalah masa sekarang. Tidak peduli bagaimana kabarnya para singa laut itu , bagaimana rasanya jadi anak SMA , rasanya kembali UN (hueeek! hiiy.. -_-") , apa dan siapa yang ada di masa itu atau dimana saya berada sebelumnya. Yang penting adalah apa , siapa , dan dimana saya sekarang.

3 comments:

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....