Sunday, December 25, 2011

Yesterday was perfect and I am tired now

Sekedar mau nulis hal yang gak penting , karena saya memang tidak punya hal yang penting untuk saya kerjakan di hari natal yang cerah ini.

Sekedar info , sekarang tepatnya pukul 03:23 siang tanggal 25 Desember 2011 , suhunya mencapai 35 derajat celcius (sumber : tidak jelas) . Hari ini adalah hari yang cocok buat mencuci atau tiduran di atas atap rumah tetangga. *yeah. another intermezzo -_-*

Hmm.. i was thinking about something happened yesterday. Hahaha :D

Jadi kemarin setelah antar teman saya yang balik ke Makassar , saya dan teman-teman saya memutuskan untuk jalan-jalan . Dan terjadilah sesuatu yang tidak saya perkirakan. Tentang apa sesuatu itu , saya tidak akan menceritakannya disini. Biarkan saya dan Tuhan yang tahu apa yang terjadi kemarin . Ini jadi rahasia saya denganNya :)
Kemarin saya ..ah gak tahu. Susah dijelaskan. Semuanya bercampur jadi satu. Gara-gara sesuatu itu saya kayak begini , jadi gak jelas *hahaha :D*

Tapi , yang jelas kemarin saya senang. Sangat. And i was wondering why am i becoming like this?

2 comments:

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....