Friday, December 9, 2011

Intermezzo

Kayaknya postingan kali ini cuma sekedar intermezzo semata. Soalnya isi nya juga tidak mutu binti tidak tidak penting. Saya cuma mau share sedikit tentang fikiran-fikiran saya seharian ini.

Hari ini , saya bingung.
Bingung karena bahasa. Hmm..jujur saja , sejak saya pertama kali masuk kuliah lagi , saya malah tersandung dengan bahasa orang-orang sekitar saya. Pasalnya , kelas bahkan kampus saya di dominasi dengan orang dari pulau Jawa. Lah? trus? masalah nya bukan karena darimana mereka berasal tetapi bahasa yang mereka gunakan sehari-hari yaitu (pasti nya dan yakin serta percaya saja) bahasa Jawa asli. Yang cuma mereka dan Tuhan yang tahu apa yang mereka bicarakan. Nah, itu lah susahnya menjadi kaum minoritas , harus mengikut dengan kaum mayoritas tersebut. Resiko lain yaa..paling saya garuk-garuk kepala aja kalau mereka mulai ngobrol. Gak tahu dan gak ngerti apa yang mereka katakan. Terkadang yg di dalam benak saya "APA YANG KALIAN KATAKAN??!! TOLONG BERITAHU SAYA , SAYA TIDAK MENGERTI. TIDAAAK!!!!" *sambil jambak rambut* *banting kepala* *nari tor tor* *sikap lilin* -____-"
Sejak dari hari pertama kuliah juga lah saya bertekad untuk mencari seorang yang sangat berarti buat saya ---> TRANSLATER bhs Jawa -________-"
Yaah..mungkin memang saya masih labil dan masih tahap beradaptasi dengan perbedaan, And I like difference , anyway :)

Kemudian , hal intermezzo lainnya yang saya alami hari ini adalah kegalauan yang menjadi-jadi pada malam hari ini.
Waktu midnight talk (baca: tengah malam bicara) tadi membahas tentang bagaimana cara memilih . Hmm..sebenarnya gampang aja sih kalau cuma milih. Dan kegalauan tak terhingga dalam memilih itu dialami oleh salah satu teman saya (sebut saja dia "BUNGA") .
Seperti yang saya bilang tadi , memilih itu gampang asal kita tahu posisi kita di antara pilihan itu seperti apa. Tahu mana yang pantas di pilih , dan mana yang pantas di eliminasi. Kalau memang pilihan benar , yaa bagus lah . Kalau tidak , yaaa gak apa2 lah. Apalagi masalah hati , harus pintar-pintar juga menyelesaikan nya. Pokoknya kalau tidak suka kenapa harus di pertahankan kan? Jangan pernah mengurung diri kamu sendiri di dalam cinta yang bahkan kamu tidak pernah tahu apakah hatinya bersama mu atau tidak. (MT:2011)

sekian intermezzo nya -__-"

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....