Tuesday, December 27, 2011

When it rains , I always hear the melodies

Lagi dengar lagu nya Paramore yang judulnya When It Rains dan pas dengan suasana sekarang , tepatnya pukul 02:44 p.m , kota Manado sedang diguyur hujan lagi , saya ingin membahas tentang hujan. Haha kedengaran nya biasa tapi pengen banget nulis tentang hujan.


Hmm..hujan . Saya suka hujan pada pagi hari. Indah . Ya..saya suka lihat hujan dari jendela kamar saya. Saya suka buku atau lagu tentang hujan. Meskipun hujannya sekarang bukan pada saat pagi hari , tapi ah rasanya sama saja. Tidak ada bedanya , mereka tetap disebut hujan.

Apa yang orang-orang lakukan pada saat hujan lagi turun?
Kebanyakan orang pasti lebih memilih untuk tidur. Salah satu pilihan yang tepat , apalagi suhu nya memang nyaman untuk tidur. Ditambah lagi kalau tidur nya pake selimut , hahaha kayaknya tambah nyaman lagi -__-"

Hmm..apa lagi? Kayaknya kalau hujan jg asiknya hujan-hujanan. Lari-lari sambil diterpa hujan kayaknya seru juga . Saya masih ingat waktu SMP , dulu saya sering sekali hujan-hujanan di halaman sekolah sama beberapa teman-teman saya. Kadang juga sambil main basket tanpa alas kaki. Ya..meskipun saya sebenarnya tidak terlalu jago , tapi kayaknya lain aja kalau mainnya sambil hujan-hujanan. Tak jarang juga , ada teman saya yang malah jatuh gara-gara lapangannya licin. Hujan , main basket , teman-teman saya , semuanya malah menjadi hal yang sangat menyenangkan kalau dikombinasikan. Haha :D

Hujan itu kayak lagu. Kamu bisa dengar kumpulan rintik hujan yang turun dan beradu dengan segala apa yang ada di bawahnya. Bisa genteng , tanah , atau genangan air lainnya. Itu juga salah satu hal yang membuat saya jadi suka dan jatuh cinta dengan hujan :P

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....