Saturday, November 26, 2011

1 minggu --> I Heart This Place (baca:Manado) :D

Hmm..hari ini tepat satu minggu saya ada di tempat ini. Alhasil , saya masih hidup , pemirsa! *whahhaha!* -_____-" . Banyak yang saya temukan di kota ini setelah selama satu minggu juga saya melakukan observasi dan menjelajahi tempat ini *sok penjelejah padahal gak ngerti jalan juga -_____-"


Hal yang paling pertama saya temukan tentang kota ini adalah it's a pretty quite city :) . Hmm..kira-kira kota ini agak berbeda dengan Makassar tapi ngg..lebih kecil , lebih hijau dan lebih tenang . Yaa..saya iri dengan kota ini yang masih punya lingkungan hijau , sangat lain daripada di Makassar. Selain itu , orang-orang disini friendly , entah itu sesama penduduk di sini maupun yang pendatang. Mereka , yang mayoritas beragama kristen , juag sepertinya memiliki toleransi beragama yang tinggi sama agama lain. Yaah..mereka hidup dalam perbedaan. That's why i like this place , because i like difference :)

Dan yang paling penting dari tempat ini adalah disini BANYAK TEMPAT MAKAN , PEMIRSA!!!! hhahhaha :D . Jadi , disini gak perlu pusing mau pikir "aduh..besok saya mau makan apa? anak-anak istri juga blum makan 3 hari..*nah lho?!*" . Tapi , seriously you don't have to worry about the food. Tapi , bagi anda yang tidak tinggal di daerah muslim sebaiknya tetap hati-hati *yang muslim pasti mengerti #senyum misterius*

Umm..apalagi ya? ngg...*mikir* *garuk-garuk kepala*
Saya juga suka rumah baru saya *yeah! #acungkanjempol#* hahhahaha :D *ngg..yang barusan cuma intermezzo , tidak penting sama skali -_______-"*

Ok..sekian dari saya.
Salam hangat-hangat mendung *?!!?* dari Manado. Hidup air galon! :P

2 comments:

  1. hai,,saya juga tinggal di manado,,sebenarnya asli manado sih,,kalo boleh tau manadonya di mana ya?sapa tau bisa ketemuan..ada fb gak??

    ReplyDelete
  2. oo..saya di daerah paniki ., kamu di daerah mana?

    ReplyDelete

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....