Saturday, November 5, 2011

McDonalds (i will miss them *part 1*)

Yaah..disinilah saya sekarang , pada jam 15:27 wita . Just my beloved dad and me :)
ah..how i am gonna miss this place :(
saya punya banyak hal yang bisa saya ingat-ingat kembali di tempat ini .
Merenung , berfikir , sekedar santai , sampe kerja tugas pun saya pernah lakukan disini (hha :D)
yaah..intinya saya akan sangat merindukan paket burger 15 rb nya dan suasananya yang mungkin menurut saya tidak akan sama dengan mcdonalds lainnya .
Ini memang tempat favorit saya dan akan menjadi salah satu yang akan saya rindukan di Makassar :(

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....