Wednesday, July 24, 2013

Menunggunya datang tiba-tiba seperti seharusnya
Berjanji membiarkannya menari bebas
Memenuhi semua sekujurnya dengan harapan
Membiarkan aku serakah untuk hatiku sendiri
Kini, saat apa yang dinanti mendekat
Aku bertolak dari sana, dari tempatku menunggu
Adalah dia , menarik tanganku , aku , pergi
Dia yang memahat rasa menjadi sederhana
Menguatkan tuannya dalam diam
Karena rasa tidak butuh kata, tapi lebih dari sekedar lisan
Meyakinkan inang tempatnya bernaung
Bahwa dia bisa saja membawaku jauh
Tapi dia juga yang mendekatkan apa yang dinanti
Karena dia sendiri punya janji
Untuk mereka pejuang kesabaran

Aku pasrah dibawa pergi oleh keyakinan





No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....