Monday, June 30, 2014

Indomie Selera Kita

Gue bakal kangen banget momen kayak gini, hari ini bareng Adit. Adik gue. Benar apa kata orang, bahagia itu sederhana. Dan buat gue malam ini, bahagia ketika gue kembali bisa melakukan aktivitas kesukaan gue bareng Adit. Masak indomie di dapur sambil ngobrol. Hahaha..

Biasa banget kan? Tapi, buat gue justru ini yang kadang bikin kita dekat di rumah. Secara ya, kalau sehari-hari gue sama dia sama-sama sibuk. Dia sekolah, gue kerja. Dua-duanya pergi bareng pas pagi banget, pulangnya sendiri-sendiri. Dia pulangnya sore, gue malam. Sampai rumah paling say hello bentar, trus kita di kamar masing-masing istirahat. Weekend, dia paling..yaa tidur. 


Dia emang hobi banget tidur. Hobi selfie juga bareng gue. Masih ingat waktu kita sekeluarga liburan ke Bali, satu memori di kamera hampir semua isinya cuma foto-foto alay kita. Hahaha. Trus, hobi nyanyi bareng gue kalau lagi dijalan, sambil naik motor. Kita juga hobi tukar-tukaran lagu. Mungkin ini ada bagusnya juga kalau punya saudara yang umurnya dekatan dengan umur kita. Ada yang bisa diajak seru-seruan bareng dirumah. Huhu..

Dan ketika gue masak indomie, biasanya dia juga ikut nimbrung masak juga. Dan disinilah obrolan kami dimulai. Dimulai dari gue yang nanya-nanya, sebagai kakak yang baik (alaaaaaah), "gimana sekolah lo? Pacar lo masih yang itu kan?" Dan dimulailah curhatannya dia dan dilanjutin lagi dengan curhatan gue juga. Saling menimpali. Saling berbicara, hingga indomie kita berdua habis. Dan sesederhana itulah kami. Insya Allah, bulan agustus dia bakal ke Bandung dan menetap sementara untuk kuliah disana. Dan gue pasti bakal kangen banget sama dia.

dia pas banget jadi model iklan minuman teh pucuk

1 comment:

  1. wih,.. udah pada besar2 adikmu tuh..
    kalah gede kakaknya,. hehe

    ReplyDelete

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....