Sunday, June 29, 2014

Satu Tulisan, Untuk Satu Hari, Untuk Bulan Ramadhan.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Insya Allah, selama bulan Ramadhan saya bakal menulis satu tulisan renungan untuk satu hari. Referensinya dari buku-buku bacaan sendiri yang isinya semoga bisa bermanfaat untuk dituliskan dan dibagikan kembali. Karena kebetulan saya terinspirasi dengan salah satu buku "Izrail Bilang, Ini Ramadhan Terakhirku" karya Ahmad Rifa'i Rif'an. Bukunya bagus dan ringan untuk dibaca. Dan banyak hal penting yang ingin saya bagi dari buku ini. Baik itu sebagai pengingat untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Jadi, mungkin sebagian besar tulisan akan merujuk pada buku itu. Karena temanya juga sesuai dengan Bulan Ramadhan. Tapi, tidak menutup kemungkinan saya juga bakal mengambil rujukan dari buku lain. Pokoknya doain aja deh biar saya istiqomah tetap menulis satu tulisan ini untuk satu hari di Bulan Ramadhan ini ^^


No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....