Saturday, December 7, 2013

Desember Versi Sendiri

Bangun-bangun sudah desember lagi. Tidak terasa. Yah memang akan selalu begitu sih, waktu selalu tidak terasa berjalan, tahu-tahu sudah akhir tahun lagi. Desember..hmm let see what we've got in December.



Desember. Artinya bakal ganti tahun ke 2014. Ya iyalaaaaah..


Desember. Hmm..penerimaan akhir tahun yang mesti mencapai target. Bulannya pegawai pada lembur, termasuk sebagian anak-anak yang kebagian magang di KPP kecipratan lemburnya juga. Tiap hari mesti pulang lebih lambat dari biasanya. Harus merelakan hari sabtu nya yang berharga-indah-langka-sempurna-paling dinanti-nanti buat bantuin para pegawai lainnya. Demi tercapainya target penerimaan negara. Gak ada kata-kata selain "Semua akan indah pada waktunyaaaa..Cemungudddddh qaqaaaaa.."


Desember. Nostalgia dikit deh. Harus saya akui kalau bulan desember ,tahun 2011, bagi saya itu malah sebuah "awal" dari apa yang sedang saya jalanin selama dua tahun terakhir ini, sekarang, dan (insya Allah) nanti. Pokoknya "start" gue disini deh. Hidup gue seperti di restart. Banyak hal yang terjadi. It was like a "U-turn" in my life. Dan semuanya berawal dari Desember 2011. Makanya jangan heran kalau saya ingat-ingat terus bulan ini. Bakal nulis tentang Desember tiap tahun. Nanti kapan-kapan aja deh dibahas. Kalau mau tahun baru biar lebih afdol. Hehe..


Desember. O iya, bulan ini juga waktu saya ditakdirkan (tsaaaaah..) ketemu sama 4 orang cewek dan 29 orang yang keren banget. Pengalaman bisa sekelas sama mereka, 29 orang itu, selama setahun bakal gue inget terus. Yah emang gak gampang sih jadi 5 orang mahasiswi diantara 114 mahasiswa. Iya, kampus saya termasuk yang nerima mahasiswi paling sedikit. Malah ada BDK lain cuma punya 2 orang mahasiswi aja. Jadi yah gitu, apa-apa mesti gak nyambung. Apa-apa mesti sendiri. Apa-apa mesti beda deh pokoknya. Untungnya ada 4 orang cewek ini yang back-up gue selama hidup di tanah orang :')


Masih pake jas alma yang sampai lulus selalu lupa dipermak



Kelas C. Tahun 2012.

Tapi, saya sendiri banyak belajar dari mereka. Banyak banget. Gak cuma bisa inget kegokilan mereka aja. Tapi, tetap ada yang bisa saya ambil dari pertemuan saya sama mereka. Ini kapan-kapan juga deh kita bahas lagi. Hahaha :D

Desember. Tulisan gue, yang 5 Desember 2011, umurnya juga udah setahun. Penting gak? Gak juga sih. Namanya juga edisi nostalgia. Yaudahlah yaaaaa... 

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....