Saturday, September 17, 2011

Di sentil Tuhan

Hmm..judul yang aneh untuk postingan kali ini . Tapi , sebenarnya saya juga cuma mendengar istilah ini dari orang lain . Di sentil Tuhan ? ada yang bilang kita sakit karena di sentil sama Tuhan , sebgai bentuk teguran karena mungkin karena kita di suruh untuk lebih mengingat Dia lagi . Yaa.bisa dibilang ini sebagai media penghapus dosa , tentunya bagi mereka yang ikhlas menjalani sakit nya tersebut
(setidaknya ttng ikhlas dalam sakit ini lah pelajaran yang saya bisa dapatkan dari majelis ta'lim hari ini) . Dan ternyata jadi ikhlas itu tidak mudah , butuh semacam perjuangan untuk bertahan untk tidak mengeluh dan bertahan agar tetap survive dengan keadaan lemah seperti ini . Misalnya , hari ini saya hampir tidak masuk kuliah gara-gara sakit demam ini . Tapi , karena setelah di fikir lagi "lah gue di rumah juga gak ada guna . Sudah gak ada guna , yang ada tuh gue malah ngosongin absen hari ini . yaa sudah pergi kuliah" . Ya saya pergi kuliah , tapi ternyata godaan untuk mengeluh semakin kuat . Karena sesampainya disana saya malah tambah lemas (kayak orang mau pingsan aja , gila!) -__-
Tapi , untungnya setelah tahu 1 pelajaran di balik sakit pada saat majelis hari ini , saya agak lebih bersemangat . Nah sesampainya di kelas , saya ngantuuuk skali . mungkin ini pengaruh obat yang saya minum . Dan jadilah saya terkapar lemas sambil tertidur waktu nungguin bu dosen datang . ckck memnng cobaan itu tidk ada yang mudah .
Dan gara-gara tertidur , saya jadi malah gak bisa banyak ngomong dulu , ketawa ketiwi , gokil-gokilan sama si Rini (si Rini mungkin sampe terheran-heran melihat saya tertidur "nih orang habis ronda malam yaa tidur dalam kelas gitu?" hhe ..

Yaa..pokoknya sebaik-baiknya sakit , lebih baik minum air galon (heh? mksd nya lebih baik sehat) :P

2 comments:

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....