Saturday, September 10, 2011

"Waktu , Manusia , dan Dia"

I don't know from where i have to start this . Saya juga tidak tahu apa yang terjadi sama orang ini . Orang ini tiba-tiba saja sangaaaaaat superdupermegagiga berubah jauh daripada waktu 9 bulan lalu . Jujur sejujur-jujur nya , saya sangaaaat superdupermegagiga (juga) rindu sama orang ini yang dulu . Rindu sekali pokoknya. Seperti saya tidak mengenal lagi orang ini sekarang. Memang benar yang orang lain bilang , "waktu berubah , begitu juga manusia" . Ah saya benar2 benci kalimat itu , karena kenyataannya kalimat itu terjadi sama orang ini sekarang . Sempat saya berfikir , "mungkin saya sedang menuju perjalanan untuk bisa deal dengan orang ini" . Tapi , pertanyaan besar : kapan saya sampai ke tujuan itu? kapan saya bisa bertahan?akan ada hambatan apa di depan sana? akankah saya mundur atau berhenti atau bisa sampai dengan selamat? . Cuma Tuhan dan waktu-Nya yang bisa tahu .

2 comments:

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....