Sunday, September 11, 2011

I DO REALLY ENJOY TONIGHT!!!!!!! *wohooo :D

What a wonderful night with my d'crackhers . Yahh..bgaimana tidak , mereka kan sudah bukan orang lain jadi wajar saja kalau pesta nya yang agak boring *sorry , Juan (pemilik acara) :P* jadi nya tidak boring lagi deh hhaha :D

Wah ternyata semua rata-rata tidak berubah (gilanya) setelah berbulan-bulan tdk bertemu dan ketemuan lagi . Tapi , tadi saya takjub sekali dengan salah satu teman saya itu . Namanya ..hmm..sebut saja Bunga :P
. Dia tadi cantiiiiiikk sekalii (sumpaah! kyaaa!) . Dengan sedikit riasan tipis , tapi itu bisa membuat dia beda . Setelah 5 tahun sahabatan sama dia , baru kali ini juga saya liat pakai baju cwek , pke lipstik , atw pke bedak (hha :D) . yaa..Beda pokoknya . Tapi , tetap yang lain juga cantik semua dong :P
nih buktinya :


tapi selain yang cantik-cantik , sebenarnya ada juga para tampan-tampan (huek!) nya d'crackhers tp kayaknya saya tidak punya foto-foto nya :P

-naa-

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....