Wednesday, September 14, 2011

wow! GARES is the winner of today! rejeki nomplok niih!

Hari yang sial .. seharian ini kayaknya tidak berjalan lancar , apesss muluuu -_____-
Tidak tahu juga apa yang sebenarnya yang salah , apa mungkin karena saya lupa cuci kaki sebelum tidur kmarin malam , atau karena saya lupa cuci tangan sebelum makan kemarin , atau mungkin juga karena cuma orang-orang
cantik nan menarik kayak saya yang ditakdirkan untuk apes kayak hari ini *kalau memang begitu , kenapa waktu pembagian muka saya tidak pilih yang jelek saja ? biar nda apess #alaahh..gaje!
okee..kembali pada masalah hari yang sial ..
Sudah seharian batuk-batuk terus (kyk nenek2 lagi) , sepertinya tanda-tanda flu . Apalagi ini batuk mengganggu sekalii . Bikin nggak konsen aja waktu kuliah tadi -.-
Terus kesialan yang lain adalah hampir 93,50 % saya tertidur di kelas pada waktu kuliah hari ini . Padahal tertidur dalam kelas tuh sama sekali bukan gaya saya *kan saya anak rajin , sholeh , suka membantu orang tua , dan suka menabung* , tapi serius , saya kebanyakan tidur di kelas daripada perhatiin dosen hari ini --" *maafkan saya , pak T-T

Daaan..hari ini ditutup dengan cantik oleh GARES di lab komputer hari ini *oo meen , is there anything else more worse than this ?*
hmm..perlu saya jlaskan sdikit GARES a.k.a GAGAL RESPON adalah suatu istilah apabila tidak lulus tes awal di lab dan akan lansung keluar dari lab saat itu dan dianggap TIDAK HADIR *TIDAK HADIIR SAUDARAA SAUDARAAA!!!!!! -___-
Ini lumayan bikin shock juga siih , karena itu artinya juga nilai kosong di satu pertemuan lab ..
Tapi , saya tetap cari sisi positif  nya saja .. misalnya , hmm..saya lebih cepat pulang hari ini , saya tidak capek2 lagi buat laporan minggu ini dan sibuk asistensi sana-sini , dan lebih bagusnya lagi "JAM BEGADANG SAYA MINGGU INI B ERKURANG , PEMIRSAAA!!!" YEAHHH! *hmm.. i like this part :D *hmm kira-kira itu sisi positif yg bisa saya simpulkan .

hmm..saya juga cuma tetap selalu yakin kalau semua ada positifnya , dan terus berharap saya tidak GARES lagi minggu depan dan seterusanya (amiin) . Ini juga yang tadi dan selalu akan saya katakan pada salah satu teman saya yang PALING bersedih hari ini dan juga pada teman-teman yang lain karena beruntung bisa mengikuti jejak saya :)

nilai yang paling BERKILAU nan SURAM*hah? --a* hari ini :

50,5 , pemirsaa!!!! hahaha :P *mudah2an tidak bakal dapat nilai yang "cemerlang" bgini -,- (amiin ya Rabb)

2 comments:

  1. Makasih Noni... :) kyk.y lawakan buat besok akan berkurang.. habis di cambuk dgn peristiwa ini.. rasanya tuch sakiiiiiiiiiiit banget gitu... sumpah

    ReplyDelete
  2. urwel :P
    yaah , lo tenangin diri aja dulu . nggak usah banyak ngelawak gitu . nanti sule merasa di saingin lagi :P
    iyaa gilaaa mameen banget btuh sakitnya , gue juga gak sanggup gitu ..!!!

    ReplyDelete

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....