Sunday, September 18, 2011

Seorang teman cerita hari ini :)

Hari ini , saya mengobrol dengan seseorang , salah seorang yang sangat saya sayangi di muka bumi ini . Dia bertanya kepada saya "ada apa? apa yang terjadi belakangan ini? Ada sesuatu yang ingin kau ceritakan?" . Yaa..dia memang yang terbaik , dia selalu tahu kapan saya butuh dia . Jadi karena saya memang punya sesuatu untuk
di ceritakan , makanya saya mulai bilang kalau saya akhir-akhir ini aneh . Aneh sekali . Saya jadi uring-uringan , apalagi tahu selama berbulan-bulan dia cuma tetap jadi orang yang sama , dia tidak peduli sberapa sering nya dulu saya mengingatkan tentang itu tapi tetap saja sekarang tidak ada yang berubah . Saya khawatir , khawatir sekali . Khawatir tentang dia dan kami . Ah saya juga tidak konsisten . Saya tidak tahu harus berbuat apa . Saya sudah seperti tidak tahu bagaimana caranya memilih sesuatu . Terutama masalah yang sangat rentan seperti yang saya alami sekarang . Dan semua hal yang terjadi akhir-akhir ini . Tentang saya , dia , mereka , dan semuanya . Setelah saya selesai mengeluarkan semua apa yang ingin saya ceritakan , dia diam .Dan berkata "cuma mau bilang sama kamu , kalau jadi orang jangan cepat mengambil keputusan . Coba dari awal kamu tidak terburu-buru memutuskan sesuatu , kamu tidak akan menjadi seperti ini . Kamu sebenarnya lebih nyambung sama orang yang sama kayak kamu" setelah dia bilang begitu , tidak tahu kenapa yang terlintas malah orang itu! ah saya tambah bingung . Tapi yaa benar ..saya salah dan kebingungan tentang dia seperti sekarang adalah konsekuensi dari keputusan saya terdahulu . Yang bisa saya lakukan adalah cuma menunggu seperti apa cerita ini akan berlanjut.

p.s : seorang teman cerita kali ini , he's my dad :)

-naa-

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....