Thursday, September 29, 2011

Makasih lagi ya Allah :)

Alhamdulillah , beribu rasa syukur saya panjatkan untuk Dia , Yang Maha Esa . Tidak tahu lagi harus bilang apa , saya speechless .
Karena saya diberi kesempatan , yang sangat jarang buat orang lain , yang harus melewati beribu-ribu orang untuk bisa mendapatkan hal ini , dan kesempatan itu akhirnya jatuh ke tangan saya .
Alhamdulillah , makasih lagi Ya Allah . Memang betul apa kata orang , "Tuhan mengambil sesuatu dari kita , bukan karena Dia jahat tapi karena Dia ingin mengganti nya dengan yang lebih baik dan terbaik buat kita" , and i keep believing it . Dan sampai sekarang saya masih menjadikan kalimat itu sebagai motivasi .

Tapi , di sisi lain sebenarnya saya juga agak sedih . Bukan karena saya tidak bersyukur akan hal ini , tapi hanya saja saya pasti akan sedih apabila seandainya saya meninggalkan dia (teman alay saya) , mereka dan teman-teman saya . Tapi saya juga belum mau berbicara banyak tentang hal ini . :(

Yang penting saya mohon doa nya dari teman-teman yang terbaik buat saya . Dan saya cuma bisa berusaha dan berharap tahap-tahap selanjutnya bisa lewati tahap-tahap dengan hasil yang baik :)

2 comments:

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....