Thursday, September 29, 2011

Nice Words From a Stranger

Kali ini saya mau posting tentang kata-kata , entah puisi , pantun , gurindam atau apa . Hmm..tapi saya lebih suka menyebut ini sebagai kata motivasi . Kata motivasi ini saya dapatkan dari seorang teman baru , begini isi nya :

Kadang dalam hidup , ada masa dimana kita merasa sedih dan sendiri .
Kala masa itu tiba , menangislah hingga tertidur agar ketika esok hari kamu terbangun , 
Kamu tahu bahwa semua yang kamu rasakan hanya mimpi .
Karena kenyataanya ,di dunia ini kamu tidak sendiri .
Ada begitu banyak orang yang sayang padamu .
Hanya saja Tuhan menggilirnya untuk datang dan pergi agar kamu tak benar-benar sendiran .
Tapi ketika tidak ada siapapun di sisimu , mungkin Tuhan sedang ingin berdua denganmu , 
sebelum orang terkasih datang menghampirimu .

itu kata motivasi yang dia berikan sama saya hari ini . It is such a nice words . I like it , terutama bagian terakhir . Kalimat itu punya makna yang dalam sekali , membuat saya teringat-ingat terus dengan kalimat ini .
Saya tidak bisa berkomentar lebih lagi tentang kata-kata itu , tapi terima kasih buat yang memotivasi saya dengan itu . Saya menjadi semakin sadar bahwa entah itu saya , anda yang membaca postingan saya sekarang ataupun orang lain , tidak akan pernah sendiri.

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....