Saturday, September 24, 2011

Thanks to ms. Jade :)

Hari ini hmm..tidak terlalu banyak yang terjadi . Cuma mau sharing aja tentang sesuatu yang memang dari dulu sampe sekarang sangat bepengaruh sama mood saya sehari-hari . Lagu , musik , semua yang berhubungan tentang musik , sangat berpengaruh
. Misalnya hari ini , hari ini saya sangat tidak bersemangat , bawaanya pengen tidur truus -,- . Diajak jalan malah malas , gak kuliah malah malas juga (harusnya kan semangat setengah hidup) , tapi sumpah , hari ini tema mood nya adalah : MALAS. Mau makan , malas . Mau nonton , juga malas . Mandi , gak malas dong :P
Tapi , setelah tiduran dikit tiba-tiba saya mikir "loncat dari gedung lt. 3 kira-kira bakal malas juga gak ya?" . Untung akal sehat saya sudah kembali , dan lnsng mendengar lagu di media player hp saya . Hasilnya? saya jadi bersemangat kembali! yeah! dan lagu yang bisa membebaskan saya dari kemalasan hari ini adalah step up by Samantha Jade . Really a good song for make you feel good :D
I'd like to say thanks for ms. Jade who sing this song :D

2 comments:

  1. ayo bersemangat, jangan malas :)
    cheer up ^^
    coba dengerin lagu Samantha Jade juga ah biar semangat :)

    ReplyDelete
  2. iya ..
    mkasih yaa ^^
    coba aja dengerin lagu nya , bagus kok buat ngembaliin mood :)

    ReplyDelete

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....