Saturday, September 10, 2011

untitled

Cuma mau posting tentang maba . Yaa karena saya memang masih dalam status sbg mahasiswa baru , jadi hanya ini yang terfikir di kepala saya saat ini . Ngomong2 soal maba a.k.a mahasiswa baru , ternyata oh ternyata memang melelahkan . Persis sama seperti orang2 atau maba2 lainnya keluhkan . Mulai dari jadwal kuliah padat , tdk ada libur sehari pun , jadwal tidur cuma 5 jam , tugas yang mengalir saja kyk air terjun , dan belum lagi kegiatan-kegiatan non-akademik yang harus di hadiri . Kegiatan-kegiatan yang segudang tadi bedaaaa sekali dengan yang ada pada masa SMA . Salah satu perbedaan nya mungkin ttng libur . Jujur nih ya , waktu jaman saya muda (baca:wkt SMA) , saya sangat benci sama liburan , apalagi kalau smpe brminggu-minggu . Tp , skarang libur sehari pun kayaknya sudah punah . Menghilang dari peradaban . Dan saya sangat rindu dengan libur -____-
yah skian dulu . karena alarm di kepala saya bilang kalau saya belum kerja tugas matematika . zzz --"

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....