Friday, September 16, 2011

In the middle of something

Argh! saya bingung . betul-betul bingung . Bingung sama semua orang , bingung sama diri sendiri . Argh! Gilaa...
Mau cerita disini , tp takut orngnya bacaa lagi .
Tapi saya benar-benar butuh untuk keluarin semua uneg-uneg ttng kebingungan yang saya alami ini . Tapi , intinya saya bingung dengan orang-orang yang punya kelakuan yang sangat berbeda tapi tetap mempunyai tingkat kepentingan untuk di dahulukan yang sangat berbeda juga . Hal ini membuat saya sangat bingung , bagaimana caranya saya memilih , bagaimana caranya saya melangkah di jalan yang benar . Dan bukannya seperti anak ABG labil yang masih belum tahu apa-apa . Ah saya benci pilihan , apalagi dengan pilihan yang begitu banyak yang ditawarkan pada saya . Rasanya seperti sudden death . Ketika kita dihadpkan dengan banyak pilihan , saya tidak boleh salah pilih . karena kalau salah , bisa menghancurkan diri saya sendiri .Ah pilihan , saya benci itu . Belum lagi suara-suara lain yang malah membuat saya tambah bingung , karena kebanyakan semua nya kontra dengan apa yang ada di fikiran saya , kontra dengan persepsi saya selama ini . Ah saya tidak tahu lagi bagaimana seharusnya saya sekarang . Saya merasa kalau saya aneh , yaa..memang . Tidak bisa di pungkiri lagi karena saya sendiri sudah mengakuinya .
Tapi , sekarang saya mempunyai beberapa tanda tanya besar di kepala saya .
"siapkah saya dengan semua kemungkinan yang akan terjadi?"
"apakah saya sudah benar mengartikan sinyal yang diberikan oleh orang-orang di sekitar saya sama apa yang memang mereka fikirkan?"
"apakah saya berani menghadapi jika salah seorang dari orang-orang ini mempertanyakan semuanya?"
"apakah saya berani menjawab "tidak" atau "iya"?"
"apakah saya bisa?"
"jalan mana yang bisa menuntun saya ke takdir yang sebenarnya?"
"apakah Tuhan setuju dengan semua keputusan saya?"
"apakah saya..apakah saya..apakah saya.."

dan masih banyak "apakh saya.." yang lain . Biarkan Tuhan membimbing dan membiarkan saya mencari jawaban dengan TakdirNya.

2 comments:

  1. hmm... pertanyaan sederhana tapi jawabanya tidak sederhana....

    ReplyDelete
  2. iya memang -__-
    kayak yang dibilang pak galsan "pertanyaan sederhana , tapi mematikan"

    ReplyDelete

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....