Sunday, September 25, 2011

Seigi No Mikata

Kali ini saya mau share tentang salah satu film jepang yang baru saja saya selesai saya nonton . Judul film nya Seigi no Mikata . Film ini bercerita tentang 2 orang cewek yang bersaudara , dengan si bungsu yang bernama Youko Nakata sebagi pemeran utamanya . Yaa karena memang film ini memang tentang keseharian dia yang selalu ditindas oleh kakaknya yang bernama Makiko Nakata . Si Makiko ini orangnya sempurna (pintar , cantik , mapan) , bossy banget ,egois , suka memperbudak adiknya sendiri , sampe masalah PDKT sm cowok juga malah dicomblangin sama adiknya sendiri , si Youko . Tapi , tidak tahu kenapa semua tindakan yang dilakukan Makiko selalu berakhir dengan bahagia dan lebih baik untuk orang-orang sekelilingnya . Tapi , cuma Youko yang tahu sifat egois kakaknya ini . Youko juga dengan setia , menuruti semua keinginan kakaknya . Dan karena dia diperbudak sama kakaknya dari kecil , membuat Youko menjadi sangat menghormati (baca : takut) kakaknya. Bisa dibilang dia lebih takut dengan kakaknya daripada dengan orangtua nya (hhaha :D) .
 
Saya sangat merekomendasikan film ini karena film ini ceritanya kocak dan menarik , baik permainan karakter tokoh , akting para pemainnya , dan alur ceritanya sangat bagus . Selain itu , tetap ada nilai - nilai yang berharga yang bisa dipetik dari film ini , walaupun film ini lumayan banyak unsur komedi nya jadi film ini menarik untuk di tonton . Saking menarik nya , bisa membuat saya yang SANGAT jarang suka dengan film jepang , menjadi suka dengan film ini .Two thumbs up for this movie :)

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....