Sunday, September 11, 2011

PEREMPUAN YANG TIDAK BER-TATA KRAMA

Selain bisa ketawa-ketiwi bersama sahabat-sahabat saya malam ini , ternyata saya mendapat sebuah cerita yang sudah lama telah menjadi teka-teki tentang si Annoying Girl ini . O iya! sebelumnya saya perkenalkan si annoying Girl ini dulu . Si Girl ini adalah salah seorang teman baru . Kenapa dia disebut Annoying Girl ?
hmm..mungkin itu karena menurut saya dia memang menjengkelkan . Baik dari segi luar maupun dalam , yaa..dia memang tipe seprti itu . Cara bicara , sifat , dan lebih parah nya lagi dia tidak berTATA KRAMA yang baik . Sangat . Dan itu yang saya paling benci dari seseorang . Yaa..meskipun saya memang bukan manusia sempurna , tapi setidaknya saya bisa tahu sifat dia itu salah dan berusaha untuk tidak seperti dia . Dan lebih ganas nya lagi , bukan cuma saya , tapi banyak orang yang berfikir sama dengan saya .Atau , jangan-jangan teman-temannya sendiri juga berfikir seperti itu .,
Terus , malam ini saya mendapat cerita dari seseorang , bahwa yaa..dia memang begitu dan beberapa teman dia sudah mengingatkan tentang hal itu . Tapi , sepertinya dia memang tidak berubah dan perempuan ini jelas sangat berbahaya . Saking bahaya nya , bahkan seseorang-yg-bercerita-tadi menyuruh saya untuk berhati-hati dengan orang ini . See? dengan adanya peringatan seperti itu , itu semakin mempertegas kalau perempuan ini bebahaya .
Tapi , yaa..semua orang punya persepsi masing-masing . Mungkin perempuan ini menganggap hal yang ada dalam dirinya semua nya benar , tapi mungkin juga orang-orang menganggap tidak semua yang ada pada diri perempuan itu bagus . Hmm..kita cuma bisa melihat perkembangan apa yang perempuan ini akan dia dapatkan .

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....