Monday, February 3, 2014

Curahan Seorang Hamba

Bismillahirrahmanirrahiim..

Dengan namaMu ku awali doa ini..
Doa dari seorang hamba..
Hanya seorang hamba yang sangat kecil dimuka bumi ini..
Dan merasa sesak akan pekatnya dosa hasil kelakuannya sendiri..


Izinkan aku untuk mengeluh padaMu detik ini..
Orang bisa saja melihatku kuat
Dan aku pantang menyerah didepan mereka.
Tapi, aku tetaplah manusiaMu..
Nyatanya aku ini sangat lemah, jika didepanMu..


Aku merasa gelisah, Tuhan
Entah dosa apa lagi yang akan kubuat esok hari
Aku tidak tahu apakah semua amalku cukup menghapus dosaku..
Atau malah sebaliknya..
Padahal seiring detikMu terus bertambah, detikku terus berkurang..


Aku merasa lelah, Tuhan.
Rasanya perjalanan ini sungguh teramat jauh..
Harus berapa lama lagi aku jalani peranku dalam skenarioMu?


Tidak muluk doaku kali ini..
Tapi..
Tuhan, selama Engkau masih beri aku hidup..
Jangan biarkan aku menyerah di jalanMu..
Itu saja.

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....