Tuesday, February 18, 2014

Sesi Curhat

Sedang tidak mau berkata apa-apa, selain Alhamdulillah, sebanyak-banyaknya. Hari ini dapat musibah, kecelakaan jatuh dari motor. Tidak luka berat ,cuma dapat memar disekitar paha, 2 luka lecet dikaki, sedikit lecet ditangan. Lalu, otot leher jadi agak kaku. Mungkin sakit akibat kecelakaan ini campur lagi dengan capek hasil bolak-balik di kantor lagi. Kerjooooo..haemmmmm (tolong yang baca ini, pasangkan saya spanduk tulisan "GWS" didepan kantor. Siapa tahu saya sembuh. Lol). Syukur sekali tadi pas jatuh ditengah jalan, terkapar sebentar disana, tidak ada kendaraan yang sedang melaju. Kalau tidak, mungkin pagi tadi saya sudah menjemput ajal. Tapi, hari ini belum waktunya. Ajal memang selalu dekat, tidak meninggalkan sedikitpun, membayangi bagai bayangan.

Semoga capek saya secara fisik dan mental (karena shock belum selesai, lanjut ngantor lagi. Pulang-pulang langsung tepar, bangun-bangun melayang) bisa jadi penggugur dosa-dosa saya. Sakit bisa menjadi penggugur dosa, meskipun hanya sakit karena tertusuk duri, kan?

nih, biar gak cuma baca curhatan saya ^^

1 comment:

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....