Friday, February 14, 2014

#SajakPendek : Diam-diam

Masalah ini..
Entah akan berapa lama lagi aku kuat.
Sembunyi di pojok nirwanaku sendiri.
Menahan kaki ini untuk tidak berlari menujumu.

Seandainya aku cukup berani,
Untuk merusak jalan cerita ini sedikit.
Curang melewati banyak halaman buku kehidupan ini.
Demi kepuasan rasa penasaranku untuk sebuah akhir.

Seandainya aku tidak tahu,
Sedari awal manusia bukan miliknya sendiri.
Diri ini, hati ini, rasa ini. Kau.
Bahwa aku tidak pernah benar-benar memiliki.

Mungkin sudah kubiarkan saja akar rindu ini ,
Tumbuh merambat menujumu..
Bukannya malah menginjaknya hingga mati.
Seandainya aku tidak tahu..

No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....