Monday, February 10, 2014

#DialogAbsurd 1


Saya lagi nonton tv sama bapak. Acaranya On the Spot, lagi bahas tentang hewan. Kebetulan acaranya lagi menayangkan orang-orang sibuk berenang di tengah lautan, bareng ikan Hiu Paus. Mungkin sejenis Hiu, tapi blasteran Paus juga.


Saya : Pah, itu ikannya gigit gak sih? Gede banget.


Bapak : Gak kok, soalnya itu kan Hiu Paus.


Saya : Ah masa' sih? Gede gitu gak gigit. Itu kan jenis ikan Hiu juga.


Bapak : Gak gigit pokoknya. Abis ikan Hiu nya tidak jahat..

Saya : Ooh jadi itu Hiu baik?


Bapak : iya itu Hiu baik. Dan....... *sejenak diam*. Bijaksana.


Saya : oooooh.. *ikutan diem juga*

Gak tau, kita tadi lagi bicarain Hiu Paus beneran atau Hiu Paus dunia dongeng.

Nih, buat yang gak tau apa itu Hiu Paus

2 comments:

  1. hahhahah, salam tuk Bapak yaahh.. lucuu juga ini dialog absurd nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya insya Allah sy sampaikan salamnya. Makasih :))

      Delete

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....